Menu Tutup

Keunggulan Pusat Pintu Harmonika

Keunggulan Pusat Pintu Harmonika

Pintu harmonika

Keunggulan Pusat Pintu Harmonika – pintu harmonika yang sering disebut dengan istilah Folding Gate, kini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terutama dalam segi keamanan bagunan. Pintu harmonika sering dipasang untuk melindungi rumah, garasi, dan tempat usaha Anda seperti: ruko, toko, dan lainnya.
Berfungsi untuk melindungi sebuah bagunan, pintu harmonika memiliki berberapa keunggulan dibandingkan dengan pintu-pintu besi jenis lainnya.

Berikut ini beberapa penjelasan singkat tentang keunggulan pintu harmonika, seperti berikut:

1. Keamanan Terjamin.

Pintu harmonika memiliki daya tahan yang kuat terhadap benturan keras memiliki sistem penguncian khusus dan berdiri kokoh.

2. Tahan terhadap Api.

Material pintu harmonika terbuat dari logam-logam pilihan sehingga membuat pintu besi ini memilii daya tahan terhadap api pada suhu tinggi sekalipun.

3. Memiliki nilai Estetika.

Nilai aestetika yang dimiliki pintu harmonika lebih tinggi dengan pintu besi jenis lainnya, bentuk pintu serta mekanismenya yang miri dengan pintu harmonika, dan memiliki nilai aestetika yang tinggi.

4. Tahan Lama.

Pintu harmonika terbuat bahan-bahan khusus yang memiliki menjadikan tahan lama. Selain itu, penting diketahui oelh penguna pintu harmonika bahwa dengan perawatan khusus dan intensif akan membuat pintu harmonika lebih awaet dan tahan lama saat digunakan.

5. Lebih ekonomis.

Harga jual pintu harmonika sebanding dengan kualiatas dan fasilitas yang diberikan, serta tingkat keamanan dan kenyamanan yang dapat menjadikan pintu harmonika ini sebuah produk yang ekonomis.

Berikut ini material yang sering dipadukan dalam pemasanga pintu harmonika Adalah:

1. Slat daun.

Yaitu daun pintu harmonika yang terbuat dari besi yang memiliki berbagai macam ketebalan. Semakin tebal slat daun harmonika, maka semakim baguslah kualitas pintu harmonika yang dimiliki.

2. UNP.

Yang berfungsi untuk memperkuat dan menyimbangi kekuatan daun pintu harmonika. Semakin tebal daun pintu harmonika maka semakin tebal juga UNP-nya.

3. Roda.

Yang berfungsi sebagai melancarkan sistem buka dan tutup pintu harmonika.

4. Pelatuk.

Berperan penting sebagai pengunci pintu yang memberikan keamanan ekstra.

5. Rel.

Berfungsi sebagai jalur roda pintu harmonika yang terdiri dari 2 jenis, merupakan, rel tanam / rel menonjoll.

6. Power lock.

Berperan penting sebagai sebagai gembok pintu harmonika yang terbuat dari besi yang cukup kuat.

7. Cat.

cat berfungsi sebagai mempercantik tampilan pintu harmonika dengan penggunaan cat yang berkualitas yang terdiri dari cat meni sebagai cat dasar dan cat warna sesuai keingian masing-masing.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *