Menu Tutup

Cara Menghindari Pencurian

3 pintu dan cara pencegahannya agar terhindar dari pencurian

 

Cara menghindari pencurian – Memahami beberapa pintu buat toko serta fungsinya. Untuk kamu yang ingin membuka toko agar aman dari pencurian atau kejadian yang tidak anda ingin kan maka dari itu memilih pintu yang kuat dan anti pencuri sedikit gampang. Hendak namun bisa jadi Cuma sedikit orang yang paham macam macam pintu buat toko serta gunanya. Apalagi banyak orang menyangka folding gate sama dengan atau folding door. Untuk menambah keamanan tambahkan pengunci ganda, cctv, dan pintu yang kuat dan tidak mudah di bobol oleh penyusup. Berikut ini adalah beberapa pintu yang cocok untuk di letakan di ruko dan toko anda dan bisa menambah keamanan nya:

1. Folding gate

Pintu Harmonika

Folding gate ini bisa jadi hendak sangat sering di dengar untuk kamu sebab banyak toko yang memekai nya. umumnya foolding gate di gunakan di garasi minimarker atau supermatket, pabik, Gudang apalagi di mall serta yang lainnya. Folding gate biasanya dibuat dari material baja dan besi yang membuat pintu ini sangat kokoh dan kuat. Cara membuka dari pintu folding gate cukup unik karena untuk membuka tutup pintu ini sangat simple yaitu melipat kekanan dan ke kiri agar terbuka lebar.

2. Roling door

Pintu Harmonika

Semacam yang disebutkan di atas, berbeda dengan folding gate yang dibuka tutup secara ke atas atau horizontal, roling door di buka secara vertical rolling door ini umumnya di buat dari besi, galvalume, baja, serta galvanil. Ada di bagian atas rolling door buat mengulung lembaran besi tersebuat agar mudah membukanya.

3. Pintu harmonika

Pintu harmonika

Pintu harmonika ini tidak mempunyai slat yang tertutup di bagian depan semacam 2 bebagai pintu di atas bagian depan pintu harmonika ialah rangkaian kerangka yang tersusun dari besi, dan baja silang serta unp yang silih bertautan. Bila lagi di tutup, hingga Nampak celah dari pintu ini. Umumnya pintu harmonika ini di gunakan untuk toko yang membutuhkan perputaran hawa ataupun cahaya matahari.

Berikut beberapa alat dan barang agar pintu anda kuat dan terhindar dari pencurian:

1. Gunakan kunci khusus pada pintu

Semua pintu yang dapat dijangkau oleh melewati jendela harus memiliki kunci khusus. Ini berarti bahwa jika maling mencegah jendela, makai a tetap bisa membuka pintu anda.

2. Memasang system alarm

Mungkin system keamanan rumah berupa alarm adalah investasi yang paling mahal. Tetapi system layak di pakai dan perlu di timbangkan. Tidak hanya alarm berfungsi sebagai pencegah masuknya penyusup, tetapi system alarm yang bagus dapat terhubung ke polisi untuk bantuan secepatnya.

3. Simpan barang barang berharga di brangkas

Gunakan brangkas besi atau brangkas yang tersembunyi di rumah anda amankan semua barang berharga termasuk emas. Dokumen penting dan lain lainnya. Gunakan brangkas terbuat dari besi dan baja agar tahan dengan api, atau menyimpannya di kotak deposit bank.

4. Pintu selalu harus terkunci

Meskipun anda hanya pergi keluar sebentar atau Cuma beberapa menit saja, sebaiknya anda tetap menguncinya semua pintu dan jendela juga agar tetap aman.

5. Meminimalisir pandangan

Seluruh tutup tirai atau jendela anda sehingga pencurian tidak bisa melihat ke dalam rumah untuk mengedintifikasi adanya barang barang berharga. Jangan lupa untuk selalu menutup ruang garasi. Bahkan anda sedang di rumah, pastikan pintu garasi selalu tertup setiap saat.

 

Itulah beberapa Cara menghindari pencurian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *