Menu Tutup

Ciri-ciri Pintu Harmonika

pintu harmonika

Mengenal komponen komponen dari pintu harmonika ini yuk!!

Ciri-ciri Pintu Harmonika – Dari semua banguanan hal yang terpenting adalah pintu karena pintu adalah buat keluar masuk nya orang atau barang agar lebih afisien dan juga memudahkan kita. tidak hanya jendela, pintu juga memiliki komponen. Maka dari itu kami akan memberi tau supaya lebih mengenal komponen dari pintu tersebut kalau ada yang rusak atau kita tau di mana yang rusah kita bisa memperbaiki sendiri. Berikut komponen dari pintu harmonika:

 

pintu harmonika Penjelasan:

Pintu harmonika ini adalah salah satu pintu yang kuat karena pintu ini berbahan dari besi dan baja. Kelebihan dari pintu ini yaitu kuat dari benturan yang kuat sekalipun, kokoh dan juga pintu ini memiliki 2 lapisan yang membuat pintu ini aman dari penyusup. Lapisan pertama seperti jaring jaring, lapisan ke 2 seperti plat besi yang membuat pintu ini kuat dan kokoh. Kekurangan dari pintu ini adalah korosi/ karatan yang dimana membuat pintu ini menjadi tidak kuat lagi maka dari itu lakukan perawanan dan juga mengenal komponen komponen umum berikut:

  • jari jari

Jari jari merupakan bagian dari rangka untuk ketinggian lebih dari 2.30 meter, sebaiknya sebaiknya jari jari terdiri dari 3 bagian yaitu atas, tengah, dan juga bagian bawahsehingga rangka lebih baik kuat. Banyak pintu yang bermasalah di bagian jari jarinya. Ada 2 letak jari jari yaitu atas dan juga ada di bawah.

  • UNP

unp ada berbagai jenis ketebalan UNP yang dapat di sesuai kan dengan tinggi dan lebar pintu properti anda. Untuk kekokohan dan kekuatan pintu harmonika, sebaiknya semakin anda memilih tebal daun.

  • REL

rel ini sebaik nya di letakan di bawah tanah jika rel di letakan di tempat keluar masuknya kendaraan seperti bengkel, atau seperti garasi. Sebaiknya di taruh di bawah agar tidak cepat rusak karna terlintas terus menerus.

  • SLAT DAUN

sering kali kita melihat salat daun pintu harmonika yang berkarat dan keroposi di sebabkan oleh. cuaca, salju ,udara yang lembab atau pintu yang sering terkena air dan sinar matahari. Solusinya adalah melakukan perawatan dan memberikan cat ulang agar tidak cepat rusak atau korosi.

Itulah beberapa Ciri-ciri Pintu Harmonika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *