Menu Tutup

2 komponen pintu yang sering ditemui

2 komponen pintu yang sering ditemui

Semua pintu memiliki komponen yang sangat banyak sampai kita aja mungkin tidak mengetahui nya. Mengetahui komponen dari pintu harmonika, memberikan manfaat contoh nya saat kita membersikan atau merawat pintu tersebut. Tidak sedikit orang mengetahui komponen pintu, maka dari itu kami akan memberi tau sedikit tentang nenerapa komponen pintu. Dari pintu harmonika berikut kami kami akan memberi tau nya:

1. pintu harmonika

  • JARI JARI

Jari jari merupakan bagian dari rangka untuk ketinggian lebih dari 2.30 meter, sebaiknya jari jari terdiri dari 3 bagian yaitu atas, bawah, dan tengah sehingga rangka lebih kuat. Banyak pintu yang bermasalah di bagian jari jari yang hanya terdiri 2 bagian yaitu atas dan bawh saja

  • UNP

Unp ada berbagai jenis ketebalan UNP yang dapat di sesuaikan dengan tinggi dan lebar pintu properti anda.

  • REL

Rel untuk kegiatan usaha seperti bengkel atau tempat keluar masuk kendaraan seperti mobil dan kendaraan lain nya. Sebaiknya menggunakan rel di tanam agar rel tidak mudah rusak atau bisa awet.

  • SLAR DAUN

Slat daun sering kali kita melihat slat daun pintu harmonika yang berkarat dan keropos. Seperti cuaca, suhu udara yang lembab atau pintu sering terkena air. Solusinya adalah dengan memakali slat daun yang tebal atau setiap periode tertentu harus mendaparkan perawatan/ cat ulang.

  • PELATUK

Pelatuk merupakan bagian kecil dari pintu dan sering di sepelekan, padahal pelatuk fungsinya sangat penting sebagai pengunci pintu.

2. kupu tarung

  • KUSEN

Kusen ini sangat penting bagi setiap pembangunan pintu entah dari aluminium, kayu, besi, dan lain lain pokoknya kusen ini sangat penting pagi pintu anda.

  • DAUN PINTU

Daun pintu ini sangat penting juga, tidak hanya kayu ada juga yang dari kaca. Dan juga perlu diingat kalo daun pintu terbuat dari kayu di mohon untuk memberi cat andi rayap agar tidak kena rayap yang membuat pintu tipis.

  • PEGANGAN PINTU

Ini perlu karena tanpa ini kamu akan sudah untuk pintu nya.

  • PENGUNCI

Tanpa ini pintu akan mudah untuk di masuki oleh penyusup atau pencurian.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *