Menu Tutup

cara meningkatkan keamanan kantor

Tips meningkatkan keamanan kantor, ruko atau toko, serta alasannya

Jika anda ingin membuka kantor ataupun ruko yang harus diingat adalah keamanan, kenyamanan, tata letak dari kantor atau ruko itu, Mengingat pencurian semakin banyak dan sang pencuri semakin cerdik, kami akan memberikan sedikit tips cara meningkatkan keamanan kantor atau ruko anda lebih aman dari sebelumnya.

  1. memberikan alat keamanan

Contoh alat keamanan ialah sikecil putih, dan bisa merekam kejadian dialah CCTV, CCTV ini biasanya banyak di pakai di ruko ataupun toko dikarenakan alat ini bisa merekan kejadian.

2. menggunakan keamanan ganda

Keamanan ganda ini sangat membantu untuk melindungi kantor dan ruko anda. Keamanan ganda ini dipasang agar tidak mudah di bobol sama pencuri ataupun kejadian yang tidak anda inginkan.

 

3. memilih pintu yang tepat

Memilih pintu juga sangat penting mengingat fasilitas kantor atau dokumen dokumen yang tersimpan di dalam kantor tersebut. Pintu harmonika ini paling cocok untuk di kantor dikarenakan pintu ini memiliki 2 lapisan yang membuat pintu ini aman, lapisan pertama seperti jaring jaring, lapisan yang kedua seperti lembaran lembaran besi. Pintu harmonika ini juga cocok dikarenakan pintu ini bisa dicat atau pun di berikan motif sesuai selera agar bisa menarik pelanggan.

 

4. memasang pintu double

Seperti solusi utama dan penting memasang pintu double atau pintu kedua untuk kantor yang ingin terlihat bagus namun tetap aman, memasang pintu yang terbuat dari bahan kuat kokoh dan solid seperti [intu berbahan besi contoh pintu harmonika, pintu pagar, pintu tralis, rolling door tau pintu garasi besi, contoh pintu ini bisa menjadi solusi sebaga pintu kedua untuk kantor anda.

 

Beberapa point tips di atas bisamenjadi solusi atau wawan anda anda untuk keamanan kantor anda. Namun juga di cermati keamanan sebuah kantor juga menjadi tanggung jawab   ornag orang yang terlibat di dalam kantor tersebut. Tidak menuntut kemungkian masalah kemungkinan masalah keamanan bukan pada alat keamanannya melainkan pada orang orang di dalam kantor tersebut.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *