Menu Tutup

Rajanya dari pintu besi yaitu harmonika

Rajanya dari pintu besi yaitu harmonika dan rooling door

 

pintu besi harmonika dan rooling door – Raja dari pintu besi harmonika dan rooling door. Pintu harmonika adalah salah satu pintu yang termasuk kuat dan awet dikarenakan pintu harmonika itu terbuat dari besi dan baja. Tidak hanya pintu harmonika pintu rooling door juga terbuat dari besi tetapi mereka memiliki perbedaan yang sangat mencolok dari seri segi buka tutup pintunya, desain, dan juga tampilan pintunya sendiri. Kedua pintu ini sangat kokoh dan tidak mudah untuk di bobol atau hampir mustahil kalau ada penyusup yang masuk.

Pintu harmonika

pintu harmonika

Pintu harmonika sangat cocok untuk di letakan di kantor, roko, maupun toko anda sendiri dan juga bisa di buat garasi karena pintu ini sudah di lengkapi penguncian yang kuat jadi kendaraan anda sangat terjamin dan tidak memungkinan di curi oleh pencuri.

Pintu harmonika sangat simple perawatannya hanya saja harus sering sering membersikan jalur rel dari krikil krikil kecil dan debu yang bisa membuat jalur rel menjadi susah di tutup. Dan juga memberikan oli pada engsel pintu agar tidak seret waktu membuka tutup pintu. Perawatan itu harus sering sering minimal sebulan sekali atau 2 minggu sekali Kembali ke awal yang sudah di jelas kan pintu harmonika sangat kokoh karena memiliki 2 lapisan yaitu: lapisan pertama seperti jaring jaring agar menambah kuat pintu ini.

Yang kedua yaitu lapisan seperti lembaran besi yang tersusun sedemikian rupa agar menarik dan kuat konsep dari pintu ini ada melipat ke samping kanan dan ke samping kiri.

Rooling door

Rooling door

Rooling memiliki konsep membuka yang sangat unik dan simple karena konsep dari pintu ini adalah mendorong keatas supaya tidak memakan tempat yang sangat banyak tidak hanya membuka menutuppun juga sama tinggal menarik kebawah agar tertutup rapat.

Pintu ini cocok di letakan di pabrik dan di Gudang. Cara perawantan juga begitu gampang dan simple yaitu tinggal memeriksa atau mengganti alat yang di atas agar bersih dan juga memeriksa tiang yang di samping kali aja ada debu atau jaring laba laba yang bisa membuat macet pintu saat membua tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *