Menu Tutup

penjelasan dari pintu rolling door

penjelasan dari pintu rolling door

Karena pintu rolling door ini karena pintu ini di lengkapi keamanan yang sangat tidak memungkin kan karena pintu ini terbuat dari besi dan juga baja. Pintu ini juga tahan dengan benturan jadi pintu ini cocok untuk anda yang ingin mempunyai toko. Tidak hanya tahan benturan pintu ini juga tahan dengan api yang sangat panah karena yang tadi sudah di jelas kan pembuatan pintu ini membutuhkan besi dan baja agar kuat seperti ini. Komponennya juga tidak sedikit disini kami akanan menunjukan sedikit komponen yang kami ketahui. Berikut kami jelaskan:

1. Pilar samping

Tiang yang berada di sisi kanan dan sisi kirini ini membantu menopang pintu agar terlihat kuat dan kokoh dan untuk menahan rel jalan saat pintu di operasikan di gulung atau di ulur.

2. pilar As

Besi kokoh yang menjadi tumpuhan berat beban bagian ini umumnya terintergrasi dengan box rooling yang menjadi mekanikan dari jenis pintu gulung

  1. salat daun

Komponen satu ini tidak asing bagi Sebagian orang karena pintu ini berada paling depan yang bisa kita lihat. Komponen ini membuat tahan benturan dan tahan api, dan juga perlu kita ingat pintu ini juga melakukan keluar masuk barang atau orang. Jadi pintu ini cocok di taruh di pabrik ataupun di toko.

  1. mesin

Ada Sebagian orang menggunakan mesin (otomatif), ada juga yang tidak menggunakan mesin (manual) manual ataupun menggunakan mesin memiliki perbedaan. Kalau manual itu menggunakan tenaga kita sendiri cara membuka pintu ini hanya di dorong ke atas sampau masuk ke dalam agar tidak terlalu terlihat, kalau otomatir itu sudah menggunakan mesin yang tidak mengeluarkan tenaga extra. Minus nya menggunakan mesin harus sering sering melakukan perawatan agar tidak cepat rusak atau berkarat dan juga bisa awet lama. Itu tadi komponen yang kita ketahui tentang rolling door jika ada yang salah mohon di maklumi. Dari di atas kita bisa sedikit mengenal komponen dari pintu rolling door sebaik baik nya pintu sering sering lah melakukan perawatan agar tidak cepat rusak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *