Menu Tutup

Beberapa cara agar terhindar dari pencurian di rumah

Beberapa cara agar terhindar dari pencurian di rumah

Ada beberapa cara agar rumah anda terhindar dari Tindakan yang tidak anda inginkan seperti ke bobolan, pencurian dan lain lain. Dengan tidak benyak mengeluarkan biaya yang banyak atau tidak menguras dompet anda. Ngomongin keamanan pintu harus lah mencari yang bisa membuat anda nyaman dan aman seperti pintu harmonika (foolding gate). Pintu ini di desain untuk melindungi anda dari pencurian serta memberikan keamanan yang extra, karena pintu harmonika memiliki 2 lapisan, lapisan pertama menyerupai jaring jaring yang terbuat dari besi dan baja, lapisan kedua seperti lembaran besi yang tersusun dan di disain dengan sedemikian rupa agar nyaman, aman untuk di hunian. Kami akan memberikan beberapa cara agar rumah anda terhindar dari pencurian dan bobolan:

1. gunakan kunci khusus pada pintu

Semua pintu yang dapat dijangkau oleh melewati jendela harus memiliki kunci khusus. Ini berarti bahwa jika maling mencegah jendela, maka ia  tetap bisa membuka pintu anda.

2. memasang system alarm

Mungkin system keamanan rumah berupa alarm adalah investasi yang paling mahal. Tetapi system layak di pakai dan perlu di timbangkan. Tidak hanya alarm berfungsi sebagai pencegah masuknya penyusup, tetapi system alarm yang bagus dapat terhubung ke polisi untuk bantuan secepatnya.

3. simpan barang barang berharga di brangkas

Gunakan brangkas besi atau brangkas yang tersembunyi di rumah anda.a amankan semua barang berharga termasuk emas. Dokumen penting dan lain lainnya. Gunakan brangkas terbuat dari besi dan baja agar tahan dengan api, atau menyimpannya di kotak deposit bank.

4. pintu selalu harus terkunci

Meskipun anda hanya pergi keluar sebentar atau Cuma beberapa menit saja, sebaiknya anda tetap menguncinya semua pintu dan jendela juga agar tetap aman.

5. meminimalisir pandangan

Seluruh tutup tirai atau jendela anda sehingga pencurian tidak bisa melihat ke dalam rumah untuk mengedintifikasi adanya barang barang berharga. Jangan lupa untuk selalu menutup ruang garasi. Bahkan anda sedang di rumah, pastikan pintu garasi selalu tertup setiap saat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *